Home » » Teknik Jurus Tongkat

Teknik Jurus Tongkat

Teknik Jurus Tongkat

Teknik Jurus Tongkat

Begitu banyaknya kejahatan yang terjadi di lingkungan kita sehari-hari, membuat rasa was-was yang sangat mendalam dalam diri kita, dikarenakan itu kita harus bisa menjaga diri biar tidak tertimpa imbas dari kejahatan-kejahatan diluar, namun semuanya itu bisa diatasi dengan kemampuan yang kita miliki salah satunya belajar bela diri, bela diri bisa menggunakan senjata, tapi senjata yang paling mudah yaitu tombak atau tongkat.

Untuk pengetahuan Tombak dan tongkat adalah senjata yang lazim digunakan dalam pertempuran militer dan pertarungan antar jawara pada masa lalu. Dengan jangkauan yang lebih panjang dari tangan, tombak dan tongkat memungkinkan untuk menyerang dan mengalahkan lawan dari jarak jangkau yang lebih jauh.

Bagi yang hobi melihat film silat tentu sudah pernah menyaksikan kelihaian dan ketrampilan Jet Li, Jeki cen dan Doni Yon dalam memainkan tombaknya dalam film layar lebar The New Legend of Shaolin dan lain sebagainya. Jurus tombak dan tongkat yang mendayagunakan kekuatan lima unsur (elemen) seperti : kayu, logam, air, tanah dan api untuk menyerang, menangkis, mengemplang, membabat, menusuk dll dengan tujuan inti menaklukkan lawan secepat mungkin. Kalau mau lihat Teori (Cara) memainkan tongkat bisa dilihat di Video bawah ini, namun Video ini cuman biasa, tidak kurang maupun lebih.





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Asrah Prima Galeri Video - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger